Pages - Menu

Wednesday, November 21, 2018

Tema Blog Yang Saya Sukai

Cr Pixabay

Oke langsung aja buibuk.. Ini dia tema-tema blog yang sukai dan akan mengisi blog saya ini kedepannya..


Entertainment

Ini receh banget kelihatannya ya kalau disandingi sama parenting atau lifestyle blog, etapi jangan salah loh buibu.. Siapa sih yang gak suka hiburan?  Di draft saya (draft lagi.. Draft lagiii jeee ) banyak banget tulisan niche entertainment, top 10 kdrama all time lah, review film atau drama lah, review music video dan live performance juga ada loh, tapi emang gak dipublish karena emang gak selesai sampai akhir udah mau nulis yang lain. Tapi saya enjoy banget banget sih nulis ini.




Cooking and Baking

Ini lebih ke bacanya sih. Favorit banget baca-baca resep di blog, IG, atau cookpad, yang kemudian saya buat masakan atau kue versi saya. Kalau dituangkan dalam blog pribadi, judulnya ya tetap saja recook dan rebake sih, karena saya gak mungkin (gak mungkin banget) membuat resep sendiri, paling banter saya modifikasi sedikit saja. Next, saya ingin share resep-resep yang sukses saya praktekkan dirumah.


Parenting and marriage

Walaupun gak banyak yang bisa saya bagikan tentang parenting dan marriage ini, yang beda banget sama blogger parenting kebanyakan yang punya materi bejibun, tapi saya juga tertarik nulis tentang ini. Bagaimana tumbuh kembang kedua anak saya, bagaimana saya menyikapi tantrum mereka sesuai usianya, sharing tentang pola makan, cara bermain, cara belajarnya, apa yang jadi rules do and donts dalam rumah tangga saya dan suami. Sepertinya tema ini juga cocok untuk ada di blog saya.


Daily life

Ini juga termasuk tema favorit, karena ini kan bebas yah. Mau kejadian-kejadian random yang terjadi, outfit of the day, cerita ketemu teman lama, cerita di dapur, atau slice of life yang (bisa jadi) relate dengan kehidupan orang lain. Ya, saya juga ingin berbagi tentang ini.

Nah itu dia tema-tema kesukaan saya. Kalau kalian? Ada yang sama? Pastinya banyak yang beda juga ya, sesuai selera. Buat saya menulis beauty, travel, health, teknologi, itu agak susah ya kalau mau dirutinkan, paling hanya sesekali aja.

Dulu saya sempat ingin membuat satu niche blog saja yaitu entertainment, bahkan sudah ada namanya yang (lumayan) ketje loh. Tapi ya emang gak berkembang, karena saya ingin menulis hal lain juga.

Intinya, memang saya gak bisa setia sama satu niche saja, jadi blog personal gado-gado lah yang cocok.

Semoga blog kita bisa berkembang sama-sama ya, buibuk!

2 comments:

  1. Cooking n baking aku suka juga apalagi kalo hasilnya memuaskan. Salam kenal ya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salken juga.. 😊 thanks for the feedback..

      Delete

Silent Readers are Welcome, but Comments are Always Loved.. Thank You...