Pages - Menu

Sunday, November 25, 2018

Random Facts About Me

Langsung aja ya gaess, ini dia fakta-fakta random tentang saya yang hanya butiran deterjen ini. Kalau ada yang sama, yuk share di kolom comment dan kita ketawa bareng-bareng atas kerandoman kita. Check this out yaaa...
  • Lebih suka ayam bagian paha ketimbang yang lain, terutama paha bawah.
  • Kalau pesan bakso, maunya yang bening. Gak pake saos, sambal, dan kecap. Kuah bening, tok
  • Bisa makan hanya dengan kerupuk dan nasi putih saja. Sungguh, kombinasi ini enak.
  •  Tidak suka bawang merah dan tidak tahan pedas. Iya, saya cemen.
  • Lebih suka kuning telur daripada putih telur. 
  • Suka banget sama olahan roti, cake, bolu, pudding, pokoknya semua yang bernada cemilan kelas berat. Oh ya, cokelat almond juga favorit.
  • Ceroboh dan gampang lupa. Case tersering, pakai HP-buka sosmed-taruh HP untuk sekedar ngambil minum buat anak-5 menit kemudian-caricari HP kaya panik gitu. LHA DIMANAA MAMA TARO HAPE TADI, NAK..?! 
  • Sering ngomong sendiri dan akting sendiri, terutama saat di kamar mandi. Jadi masuk kamar mandi, gak langsung to the point yang mau dilakuin gitu, ada aja waktu buat ngomong sendiri dulu, pura-pura jadi seleb dan diinterview. HAHA. Tapi ini tentunya tidak recommended dilakukan saat anak-anak nangis kejer didepan pintu kamar mandi sambil menunggu mamanya menyelesaikan urusannya ya. *awkwardsmile*
  • Suka bikin awkward gesture yang gak enak dipandang sebenarnya. Jadi kadang suka membatin sendiri "Ih, kok kaya gitu sih tangannya?" atau "nanggung banget loh gerakanmu hey!" atau "mau bikin apa sih kok gak jelas?" ya semacam itu deh.
  • Pacaran dengan suami 5 tahun dulu sebelum menikah, dan saat ini kami sudah jalan 5 tahun pernikahan. Total 10 tahun. Bosan? Yeah, tell me about it. But to maintain it more? Of course. 
  • I am an INFP-T. Lebih enjoy saat menulis ketimbang lisan, makanya orang lain kadang nangkap sinyal kalau saya jutek atau ansos. Padahal sebenarnya tidak loh. Tapi tidak apa juga sih kalau orang salah paham, saya pun tidak ada niat meluruskannya. Tentang personality test ini sesungguhnya sangat panjang gaes, nanti kalau bisa saya buatkan post tersendiri yah.
  • Last but not least. Saya tidak bisa naik motor. Padahal sudah latihan berkali-kali tapi belum bisa juga. Sesungguhnya ini yang paling ngenes sih, karena ini jadi resolusi saya setiap tahunnya dan sampai sekarang belum goal. Mana sekarang sudah akhir tahun kan, jadi pasti masuk lagi ke resolusi 2019. Mungkin karena saya masih takut kali ya, selain takut jatuh, saya juga takut jadi emak-emak yang kasih lampu sen ke kanan, tapi saya belok ke kiri. Takut selisihan sama orang di jalan, terus direkam, dan jadi viral. LOL
Ya, cukup sekian dulu cerita kerandoman saya. Yang baiknya sedikit, yang unfaedahnya banyak ya? Hehehe. Nanti kalau ada yang kurang, akan saya update kembali ya. See you.....


No comments:

Post a Comment

Silent Readers are Welcome, but Comments are Always Loved.. Thank You...